“SMK PGRI 1 TANGERANG” LAKSANAKAN LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN (LDKS) OSIS DAN MPK MASA BHAKTI 2023 – 2024

Foto peserta LDKS 2023 dan TNI Sebagai Narasumber

Sabtu 27 Mei 2023

SMK PGRI 1 Tangerang laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Osis dan Mpk masa bhakti 2023/2024 di Villa Amieh Hambalang – Bogor, Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu mulai Jum’at 26 Mei 2023 sampai dengan Sabtu 27 Mei 2023 kemudian kegiatan ini diawali apel pelepasan siswa/i calon Osis dan Mpk SMK PGRI 1 Tangerang dilapangan olahraga SMK PGRI 1 Tangerang.

Pada kata sambutannya, Kepala SMK PGRI 1 Tangerang Bapak Drs. H. Aep Gumiwa, M.M menyampaikan bahwa pentingnya penanaman nilai – nilai kepemimpinan sejak dini. Dengan kegiatan ini beliau berharap bahwa kedepan akan lahir Generasi Emas dan pemimpin Bangsa Indonesia dari SMK PGRI 1 Kota Tangerang dengan rasa yang sangat optimis dalam penyampaiannya. Beliau mengucapkan selamat menjalankan LDKS Osis dan Mpk berikan semua kemampuan yang terbaik dan semoga apa yang ananda cita citakan dapat terwujud.

Foto kegiatan senam pagi bersama

Kegiatan LDKS Osis dan Mpk kali ini banyak sekali agenda yang dilaksanakan para peserta mulai dari latihan PBB, Pelatihan Pertolongan Pertama/PMR, Perlombaan Masak, Materi Kepemimpinan yang disampaikan langsung oleh Kepala SMK PGRI 1 Tangerang, Api Unggun/Ramah Tamah, Jurit Malam POS to POS, Senam bersama, Solat Bejamaah Setiap Waktu, Outbound, Final Project, Penetapan/Pemisahan Osis dan Mpk, Penetapan Calon Ketua Osis dan wakil, Dan Penetapan Calon Ketua MPK.

Foto sambutan apel balik oleh bapak Drs. Agus Herawan, M.M

Kegiatan kali ini SMK PGRI 1 Tangerang bekerjasama langsung dengan Penyelenggara yang sudah berpengalaman dalam hal penyelenggaraan kegiatan seperti ini yaitu AB Tour dan TNI untuk menambah baik kelangsungan acara yang sudah di buat. dengan adanya kerjasama atau kolaborasi ini kegiatan LDKS berjalan dengan sangat baik dan sesuai dengan target/harapan SMK PGRI 1 Tangerang. Selain itu, kegiatan ini juga di awasi langsung oleh Kepala SMK PGRI 1 Tangerang dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan yang hadir mengikuti dan menginap dilokasi yang sama dengan para guru pendamping, panitia, dan peserta LDKS Osis dan Mpk.

Foto bersama seluruh peserta sebelum pulang ke SMK PGRI 1 Tangerang

Semoga dengan adanya kegiatan LDKS ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman para siswa/i untuk dapat berkembang menjadi pemimpin atau siswa terbaik agar dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan SMK PGRI 1 Tangerang khususnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *