TERPILIH KETUA BARU! SISPALA RAJAWALI SAKTI LAKSANAKAN SERTIJAB MASA BHAKTI 2023 / 2024

Sabtu, 20 Mei 2023

Dilaksanakan Serah Terima Jabatan Sispala Rajawali Sakti Angkatan XVI Masa bhakti 2023/2024 yang berlangsung di SMK PGRI 1 Tangerang, Kegiatan Ini di hadiri langsung oleh Pembina Bpk. Saiful , Bpk Drajat dan Ibu Cory sebagai undangan pada kegiatan Sertijab.

Terpilih Ketua Zahratun NoerKumalahayati Kelas XI PM dan Struktur Kepengurusan Baru pada Masa bhakti 2023/2024 dengan harapan agar kedepan sispala ini dapat terus berkembang dan bermanfaat bagi siswa SMK PGRI 1 Tangerang khususnya dan Masyarakat pada umumnya

“Siswa Pencinta Alam” (Sispala), itu merujuk pada sebuah organisasi atau kelompok siswa yang memiliki minat dan kepedulian terhadap alam. Sispala biasanya terdiri dari siswa-siswa yang tertarik dengan aktivitas luar ruangan, penjelajahan alam, dan konservasi lingkungan.

Sispala sering kali melakukan kegiatan seperti mendaki gunung, camping, hiking, eksplorasi alam, dan pembelajaran tentang flora dan fauna. Mereka berupaya mempromosikan kesadaran akan keindahan alam, menjaga kelestarian lingkungan, serta mendukung pelestarian flora dan fauna.

Kelompok Sispala juga dapat berkolaborasi dengan lembaga atau komunitas yang memiliki fokus yang sama dalam upaya melindungi dan melestarikan alam. Mereka mungkin terlibat dalam kegiatan sosial, penanaman pohon, pembersihan lingkungan, atau kampanye pengurangan limbah.

Secara umum, Sispala memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan pengetahuan mereka tentang alam, membangun keterampilan dalam kegiatan luar ruangan, serta menginspirasi cinta dan kepedulian terhadap lingkungan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *