KEJUARAAN TAEKWONDO TANGCITY CUP II SISWA/i SMK PGRI 1 TANGERANG BAWA PULANG 4 EMAS, 4 PERAK DAN PEMAIN TERBAIK

Minggu 21 Mei 2023

Siswa/i SMK PGRI 1 Tangerang kembali menorehkan prestasi pada kejuaraan Taekwondo Tangcity CUP II yang berlangsung di Lobby Utama Tangcity Mall, Tentunya ini menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi siswa/i yang lain agar tidak berhenti dalam berprestasi.

Menurut Keterangan Pembina Minat dan Bakat SMK PGRI 1 Tangerang bapak Drajat, disampaikan bahwa ada beberapa nama yang mendapatkan mendali pada kategori kyourugi dan Poomse. Beliau menyatakan bahwa banyak sekali lawan yang hebat namun siswa/i kita jauh lebih unggul dari segi kekuatan dan kekompakan sehingga dapat menjadi yang terbaik pada event kali ini.

Selain itu beliau menambahkan bahwa ada siswi SMK PGRI 1 Tangerang yang mendapatkan Penghargaan Pemain Puteri Terbaik pada Event Kali ini yaitu atas nama Elsa Putrian Kelas XI MPLB 1 ini tentu menambah bangga kami selaku pihak sekolah yang tidak henti memberikan dukungan dan semangat kepada para siswa/i yang bertanding pada event tersebut.

Berikut daftar nama nama siswa/i yang berprestasi pada Kejuaraan TANGCITY CUP II :

Kategori Kyourugi

Mendali Emas : Dimas Bintang Pamungkas (X DKV 2) , Dafarel Iqbal (X TJKT 1), Elsa Putrian (XI MPLB 1), M. Hudzaifah A (XI DKV 2)

Mendali Perak : Aisyah Dwi Cahyani (XI DKV 2), Fikri Fadhilurrohman (XI TJKT 2), Rojab Ahmad Geronimo Al Umami (XI TJKT 2)

Kategori Poomse

Mendali Perak : Rio Ferdinand (XI DKV)

Tentunya prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan serta dukungan dari sang Pelatih Bapak Suryanto yang tidak kenal lelah mendidik dan memberikan strategi terbaiknya dalam setiap kejuaraan yang diikuti para siswa/i.

Prestasi ini juga sangat membangakan bagi SMK PGRI 1 Tangerang dan penyemangat siswa/i yang lain untuk terus berprestasi dalam hal apapun.

SELAMAT KEPADA PARA JUARA DAN SEMUA YANG TERLIBAT PADA KEJUARAAN INI. Salam Olahraga.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *