ACARA LOMBA LIGA PENSI ANTAR SISWA, SMK PGRI 1 TANGERANG PALING PECAH!

Kamis 12 Mei 2023, Berlangsung acara Lomba Liga Pensi yang di laksanakan oleh Management Tangcity Mall, SMK PGRI 1 Tangerang menjadi bagian dari peserta lomba menjadi salah satu peserta paling sukses sampai saat ini.

berdasarkan pantauan langsung tim Jurnalis SMK PGRI 1 Tangerang para panitia tampak senang dan kagum terhadap penampilan dari siswa/i SMK PGRI 1 Tangerang dan ini menjadi semangat para siswa/i untuk dapat masuk ke tahap selanjutnya dengan lancar dan dengan mempersiapkan penampilan menarik yg lainnya pada acara liga pensi yang akan dilaksanakan pada bulan agustus 2023 rencananya.

Liga pensi adalah kegiatan atau kompetisi yang biasanya diadakan di lingkungan sekolah atau tempat umum.

Liga pensi biasanya melibatkan berbagai kegiatan seperti pertandingan olahraga antar-kelas atau antar-siswa, pertunjukan seni, kompetisi tari, musik, drama, dan berbagai acara lainnya. Tujuan dari liga pensi adalah untuk memperingati momen penting dalam kehidupan siswa yang akan meninggalkan sekolah atau perguruan tinggi dan memasuki babak baru dalam hidup mereka.

Liga pensi seringkali diadakan dengan semangat kebersamaan dan kerjasama antara siswa, guru, dan staf sekolah. Ini adalah kesempatan bagi siswa untuk berbagi kenangan bersama, menunjukkan bakat mereka, dan menghabiskan waktu bersama teman-teman sebelum memasuki tahap selanjutnya dalam pendidikan atau karier mereka.

Semoga kedepannya banyak event event positif dari Mall Tangcity agar para siswa bisa terus bersinergi untuk menunjukan minat dan bakatnya secara langsung kepada masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *