Piala-Piala Dari LKS, O2SN, Futsal, dan Seni Musik

Sending
User Review
0 (0 votes)

Pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kota Tangerang yang diadakan tanggal 23-25 April 2015, M Rizal (kelas XI/MM3) berhasil meraih juara 2 dalam bidang lomba Web Design. Hal ini patut diacungi jempol karena Rizal hanya kalah oleh siswa RPL dari sekolah lain yang di tingkat provinsi pun menang sehingga melaju sampai LKS tingkat Nasional. Untuk Administrasi Perkantoran, Fransiska Regita Trioktawiani (kelas XII/AP1) berhasil menjadi perwakilan kota Tangerang dalam bidang lomba Secretary di LKS tingkat provinsi. Namun sayang, pada LKS tingkat provinsi yang diadakan tanggal 6-9 Mei 2015 Fransiska tidak berhasil lolos ke tingkat Nasional. Untuk Pemasaran, M Fariz Al Farizi (kelas XI/TN) meraih juara 3 di LKS tingkat Kota Tangerang.

Di bidang seni, siswa-siswi SMK PGRI 1 Tangerang tak mau kalah berprestasi. Mereka meraih juara ke 3 Kompetisi Accoustic Tingkat Umum yang digelar tanggal 30 April 2015 bertempat di BSI Cimone. Para pemain adalah: Ria Wisesa dan Via Nur Oktaviani (vokal), Vina Ardiani (gitar) dan Risma Agraeni (drum).

Untuk bidang olahraga, Muhammad Rizky Hamid dan Dimas Abimanyu terpilih memperkuat tim futsal Kota Tangerang di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi Banten, yang diadakan bersamaan dengan LKS tingkat provinsi. Selain itu masih ada satu piala lagi yang dipersembahkan oleh tim futsal putri pada kejuaraan Futsal Fever 14 yang diadakan di Universitas Budiluhur tanggal 27 April-8 Mei 2015. Tim futsal ini meraih juara ke 4.

Selamat untuk para pemenang. Kalian semakin menunjukkan bahwa di SMK PGRI 1 Tangerang tiada hari tanpa prestasi.

Tags:

About The Author

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website ini meraih: Juara harapan 1 dalam Lomba Website SMK Tingkat Nasional tahun 2000 yang diadakan oleh Sekolah2000, APJII, dan Dikmenjur. (30 Oktober 2000). Juara 3 lomba situs web Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dan Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Panitia Harkitnas 2003 Kementerian Komunikasi dan Informasi. (17 Juni 2003).
+