Prestasi Di Olahraga Panahan

Sending
User Review
0 (0 votes)

Bukan hanya siswa yang bertabur préstasi. Guru-guru SMK PGRI 1 Tangerang pun banyak yang berpréstasi. Kali ini bapak Drs. H. Aep Gumiwa, MM (Kepala Sekolah) berhasil menyumbangkan 4 medali emas dan 2 medali perunggu pada cabang olahraga Panahan, ronde Compound Putra Perorangan, di Pekan Olahraga Provinsi ke 4 yang diadakan di Kota Serang, Banten.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke IV yang digelar di Kota Serang, yang memperlombakan 34 cabang olahraga,  resmi ditutup oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Banten, Widodo Hadi, Sabtu (22/11). Acara penutupan porprov  ini berlangsung di Stadion Maulana Yusup, Kota Serang.

Widodo Hadi mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Banten dan Plt Gubernur Banten mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Serang selaku tuan rumah, kepada panitia penyelengara, seluruh kontingen Kabupaten/Kota se Provinsi Banten dan pihak terkait yang telah mensukseskan pelaksanaan Porprov IV Banten dengan lancar, tertib, sportif dan sukses.

Kepada  atlit Porprov IV yang telah mebuktikan prestasinya diharapkan terus berlatih secara tekun, disiplin serta akan di pantau untuk meraih prestasi yang optimal baik secara  nasional maupun regional. “Ajang Porprov bukan kegiatan seremonial melainkan event untuk mencetak atlit maupun pelatih yang berprestasi ke tingkat nasional,” ujar Widodo.

Hj.Adde Rosi Khoerunnisa atas nama tuan rumah selaku panitia pelaksana Porprov IV mengucapkan terimakasih atas dipercayanya Kota Serang menjadi tempat penyelenggaraan Porprov IV Banten tahun 2014. “Atas segala keterbatasanya dalam melayani, menyediakan fasilitas dan berbagai sarana yang ada demi kepentingan Porprov IV Banten kami mohon ma’af,” ungkap politisi Golkar anggota DPRD Banten.

Data perolehan medali, Kota Serang dengan 157 emas,112 perak dan 112 perunggu, Kota Tangerang 120 emas,106 perunggu dan 124 perak, Kabupaten Tangerang 112 emas, 133 perak dan 123 perunggu, Kabupaten Serang, Kota Tangerang Selatan, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan urutan terakhir Kabupaten Lebak.

About The Author

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website ini meraih: Juara harapan 1 dalam Lomba Website SMK Tingkat Nasional tahun 2000 yang diadakan oleh Sekolah2000, APJII, dan Dikmenjur. (30 Oktober 2000). Juara 3 lomba situs web Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dan Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Panitia Harkitnas 2003 Kementerian Komunikasi dan Informasi. (17 Juni 2003).
+